Wednesday 10 December 2014

Pengertian XCS algoritma genetik



Domain Kompetensi dari XCS(Extended Classifier Sistem) di
Kompleksitas Pengukuran
volume Ruang



XCS adalah sistem klasifikasi yang menggabungkan penguatan pembelajaran dan algoritma genetik untuk mengembangkan serangkaian aturan yang mewakili konsep target. XCS turun dari garis keturunan belajar sistem classifier (LCS), yang pertama kali diperkenalkan oleh Holland. Keberhasilannya dan kinerja yang kuat di berbagai domain membangun XCS sebagai salah satu perkembangan utama LCS. Saat ini , XCS cukup baik dalam anggapan sebagai classifier kompetitif . Dalam studi eksperimental menurut beberapa ahli menunjukkan efisiensi dalam masalah nyata, serta dalam studi teoritis menunjukkan hasil dalam fungsi mekanisme yang mereka teliti dan memberikan pedoman untuk memanfaatkan potensinya dengan menggunakan parameter yang sesuai pengaturan. Dalam XCS juga diterapkan pada masalah data mining dengan kinerja yang baik , baik dari segi tingkat keakuratan dan kemampuan.
Volume dalam arti kata merupakan isi  jadi Volume Ruang merupakan isi dalam ruangan dimana bila ruangan itu penuh berarti menunjukkan seberapa besar volume ruangan tersebut. kompleksitas itu merupakan kerumitan yang mana setiap ruang itu memiliki bentuk, ukuran  dan volume yang berbeda-beda.Oleh karena itu, volume setiap ruang sangat komplek sekali. Untuk itu dibutuhkan penghitungan yang sangat detail untuk menemukan hasil yang maksimal.
Dalam studi kasus ini apakah X Classifier Sistem(XCS) ini dapat diimplementasikan di dunia nyata?.kemudian apakah X Classifier Sistem(XCS) ini pas untuk segala macam klasifikasi yang ada di dunia nyata atau hanya pada suatu masalah klasifikasi tertentu.Selain itu apakah X Classifier Sistem(XCS) lebih baik dari Classifier yang lain.
Penelitian ini bertujuan untuk bagaimana cara mempresentasikan metode X Classifier Sistem(XCS) ini dalam pemecahan masalah klasifikasi yang ada di dunia nyata. Penelitian ini dapat memberikan kita gambaran seperti apa dan ciri khas dari pembelajaran tehadap metode X Classifier Sistem(XCS)ini dan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan dari metode ini.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © . Jabalraya - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger