Tuesday 19 August 2014

Persiapan sebelum kunjungan wisata

Persiapan sebelum kunjungan wisata

        Setiap orang pasti akan mengalami kejenuhan yang dikarenakan rutinitas yang dilakukan membosankan. Untuk itu banyak orang setiap weekend berbondong-bondong pergi berlibur ke beberapa tempat pariwisata seperti ke puncak, pantai, pemandian, arena permainan dan masih banyak lagi yang lainnya. Kebanyakan orang saat ini ketika berlibur mengunjungi pariwisata tidak sesuai dengan yang diharapkan dikarenakan oleh mobil mogok, macet, cuaca buruk, waktu yang terbatas yang mengakibatkan sebagian tujuan wisata yang akan dikunjungi batal dikunjungi. Oleh karena itu untuk mengantisipasi hal-hal yang yang tidak diinginkan para wisatawan yang akan berlibur harus mempersiapkan segala sesuatunya. 

     Hal-hal yang harus dipersiapkan antara lain:
1.tentukan tujuan wisata yang akan diambil.
2.tentukan berapa hari anda akan berlibur.
3.hitung berapa lama perjalanan yang akan anda tempuh.
4.sesuaikan perjalanan wisata dengan waktu yang telah ditetapkan mulai dari berangkat dari rumah sampai  pulang.
5.cari travel yang aman dan nyaman.
7.bila bawa kendaraan sendiri lebih baik di servis terlebih dahulu.
7.bawa uang yang cukup.
8.bawalah perlengkapan secukupnya mulai dari pakaian, bekal bila perlu dan yang terpenting jangan lupa kamera/hp atau semacamnya untuk mengabadikan moment yang indah dalam kunjungan wisata.

Sekian informasi tentang hal-hal yang harus di persiapkan dalam melakukan kunjungan wisata yang bias saya sampaikan terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © . Jabalraya - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger